soun

Cari Blog Ini

Memuat...

Welcome Guys

Arsip Blog

pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogRegister @H2o

Info

Dunia Justin Bieber

Written By Herman Hidayat on Senin, 25 April 2011 | 4/25/2011 05:21:00 AM

Sabtu, 23 April 2011, di Sentul International Convention Center, penyanyi remaja Canada Justin Bieber memuaskan penggemarnya atau para Beliebers dengan 17 buah lagu.

Konser mulai pukul 20.15 WIB. Sebagai pembuka lagu Love Me dan Bigger mengawali konser itu, selanjutnya menyapa penggemarnya. “World Tour Justin Bieber 2011”, “Selamat datang ke duniaku. Aku ke sini untuk melihat senyumanmu. “Because with you smile… I smile”,” ujar Bieber yang dijawab dengan teriakan histeris penonton.

Sebenarnya lagu Pray adalah lagu terakhir, Bieber mengucap perpisahan. “Good night,” ujarnya lalu masuk belakang panggung. Teriakan “We want more,” dari penonton. Agak lama, Bieber pun keluar, “Really?. But I have to go”. Penonton terus merajuk, hingga akhirnya nomor sakti Baby keluar menjadi penutup Acara

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/25/2011 05:21:00 AM | 0 komentar | Read More

Cuci Otak "Negara Islam Indonesia"

Written By Herman Hidayat on Sabtu, 23 April 2011 | 4/23/2011 08:03:00 AM

MALANG, Negara Islam Indonesia, dan oleh pengikutnya juga sering disebut "Negara Karunia", melalkukan pencucian otak dengan mengatakan. Islam dan langsung masuk surga kalau jadi warga Negara Islam,"

Proses diskusi dilakukan di mal, misal di Malang Olympic Garden (MOG) dan MATOS. Penampilan para pelaku "cuci otak" itu pun tidak seperti umumnya aktivis gerakan Islam radikal. Sehingga kini masih menjadi suatu tanda tanya,  penipuan dengan modus agama saja atau memang mengajak untuk anti-NKRI," Sebagaimana diungkapkan Nasrullah kepala humas Universitas Muhammadiyah Malang. (id.berita.yahoo.com/)

Menurut pengakuan M Hanif, salah satu korban "Kami dibuat tidak percaya kepada NKRI. "Awalnya saya sudah yakin terhadap Negara Islam, karena kelak  akan datang pembaharu Islam yang akan merubah NKRI menjadi Negara Islam,

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/23/2011 08:03:00 AM | 0 komentar | Read More

Foto Bentuk Tangan Raksasa Di Gurun Atacama

Sebuah Karya seni terlihat di Gurun Atacama Chile

Sebuah patung Raksasa berbentuk tangan setinggi 11 meter dibuat oleh pematung Chili Mano de Desierto Patung ini dibangun pada awal 1980-an. Karya seni ini dibiayai oleh organisasi booster lokal bernama Corporación Pro Antofagasta.



 
 "Tangan muncul dari pasir" tema yang diangkat Irarrázabal, ia memiliki dua patung lain dengan ukuran yang sama besar di AS dan Uruguay.




Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/23/2011 07:24:00 AM | 0 komentar | Read More

KARTINI MASA KINI Briptu Eka Frestya

Written By Herman Hidayat on Jumat, 22 April 2011 | 4/22/2011 08:12:00 PM

Bulan April bulan emansipasi wanita dengan peringatan ibu Kartini,  Beberapa saat yang lalu ada briptu Norman yang menghebohkan dengan goyangan india. Saat ini seorang anggota polisi juga gencar disorot media. Ialah Briptu Eka Frestya, seorang Polwan yang berwajah cantik jelita. Bahkan pantas menjadi seorang artis atau model.
Ia dan sejumlah rekan kerjanya  sering tampil di televisi untuk menyampaikan informasi masalah lalu lintas.
Bagi yang merasa penasaran dan ingin mengenal lebih jauh (eh menurut berita beliau masih jomblo loh!) berikut hasil wawancara Briptu Eka Frestya dengan yahoo!Indonesia.

Gambar : Yahoo!/Bernard Chaniago
Biodata Briptu Eka Frestya
Nama: Eka Frestya
Lahir: 15 Juli
Karier: Dilantik menjadi Polwan pada 2006 dan kini bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya
Yahoo! Indonesia (Y!): Kenapa Anda mau menjadi polisi?
Eka Frestya: Jadi polisi itu seru. Ada banyak tantangan, dan pekerjaannya pun nggak monoton. Bisa ke sana ke sini juga.
Y!: Apa pengalaman yang paling seru selama menjadi polisi?
Eka: Menangkap penjahat (tersenyum).
Y!: Wow! Bisa cerita seperti apa ketika itu?
Eka: Waktu itu saya bertugas di Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta. Kami memang bekerjasama dengan Bea Cukai. Ada laporan, ada TO (Target Operasi—red), lalu kita selidiki. Kemudian didapati ada barang yang dicurigai sebagai narkotika. Lalu kita tangkap saat itu.
Y!: Sebelum di NTMC, Anda sudah pernah bertugas di mana saja?
Eka: Setelah dilantik tahun 2006, saya bertugas di Polda Metro Jaya. Di Direktorat Samapta untuk patroli kendaraan roda empat. Lalu di Polres Bandara, pertama saya dinas di pospol terminal 3 menangani masalah TKI. Kemudian pindah ke pariwisata, pindah lagi ke protokol pejabat Polri dan bagian narkoba. Barulah ke Ditlantas Polda Metro Jaya.
Y!: Kalau boleh memilih, ingin ditugaskan di kesatuan mana lagi selain lalu lintas?
Eka: Kalau disuruh memilih yah, maunya sih di Krimsus (Direktorat Reserse Kriminal Khusus—menangani kejahatan ekonomi dan cyber) atau mau di (Direktorat) Narkoba.
Y!: Kenapa Anda memilih kesatuan yang terkesan penuh dengan kekerasan?
Eka: Saya suka tantangan. Saya juga nggak takut, karena mental kita kan sudah dilatih. Saya memang menikmati bertugas di lapangan.
Y!: Semenjak menjadi presenter di Metro TV, merasa menjadi pusat perhatian ketika jalan di tempat umum, di mal misalnya?
Eka: Kalau saya nggak ya. Karena kalau jalan-jalan kan nggak pakai seragam. Mungkin masyarakat nggak ngeuh.
Y!: Pacar bagaimana menanggapi Anda menjadi presenter TV?
Eka: Saya belum punya pacar lhooo (tertawa).
Y!: Oh, jadi belum punya pacar. Tapi ada yang mendekati, dong?
Eka: Kalau yang PDKT ada sih. Lihat aja, kalau nggak sreg yah kita hanya berteman saja. Nggak ada salahnya kan berteman dulu.
Y!: Cowok impian Briptu Eka yang seperti apa sih?
Eka: Cowok yang baik dan yang bertanggung jawab.
Y!: Hobinya apa jika sedang tidak bertugas?
Eka: Saya senang naik gunung, main jestki juga. Saya biasanya seminggu sekali main jetski.
Y!: Kalau tidak menjadi polisi, ingin memilih profesi apa?
Eka: Saya mau jadi model (tertawa)!
Y!: Sudah ada yang menawarkan untuk menjadi model, main sinetron atau MC?
Eka: Belum ada sih. Kalau ada pun, untuk menunjang tugas nggak apa-apa. Tapi kalau di luar dinas harus izin dengan pimpinan.
Nah, itulah hasil wawancara tim Yahoo!Indonesia dengan Briptu Eka Frestya.


Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/22/2011 08:12:00 PM | 0 komentar | Read More

Beasiswa dari Universitas Bung Karno untuk Briptu Norman Kamaru

Written By Herman Hidayat on Selasa, 19 April 2011 | 4/19/2011 11:45:00 PM

Universitas Bung Karno memberikan Beasiswa kepada Briptu Norman dengan untuk melanjutkan studi di kampus Yayasan Pendidikan Soekarno.

Briptu Norman mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya untuk jenjang Strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno.

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh PuRek II UBK, Soenarto,  dan didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Soekarno, Rahmawati Soekarnoputri. Saay itu hadir pula Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar.

Selain beasiswa, Briptu Norman juga membawa pulang sebuah sepeda motor dari Universitas Bung Karno.



Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/19/2011 11:45:00 PM | 0 komentar | Read More

Gunung Semeru Kembali Dibuka

Malang - Pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) akhirnya membuka kembali jalur pendakian Gunung Semeru. Jalur yang sempat longsor disediakan untuk menuju puncak dan pendakian disarankan hanya berhenti di Kalimati.Hal ini disebabkan awan yang masih pekat dan potensi badai pasir.

TNBTS telah melakukan membersihkan jalur dari longsoran yang terjadi di beberapa titik dan pemasangan rambu penunjuk jalur. Di titik Watu Rejeng jalur menuju Ranu Kumbolo,dan jalur menuju kawasan puncak. Untuk jalur menuju di puncak telah dibuatkan jalur baru di sebelahnya yang tertutup longsoran dan dinilai aman.

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/19/2011 11:06:00 PM | 0 komentar | Read More

inovasi baru kopi celup

Emmy Listik, mempunyai cara unik dalam membuat minuman kopi,  untuk mengatasi perbedaan takaran bubuk kopi yang mempengaruhi rasa kopi.

Emmy membuat inovasi penyajian kopi dengan membuat kopi celup. Terpikir dari Usaha yang dirintis ibunya di warung kopi di Jl. Raya Penarukan, Kepanjen, malang, Jatim ,guna mempertahankan cita rasa minuman kopi, karena sering kali ada keluhan "beda tangan beda rasa"

Kini dia memiliki Delapan karyawan yang membantu menjalankan usahanya. Dengan mematok harga kopi celup yang relatif murah, yaitu Rp 14 ribu untuk satu kotak dengan isi 20 kemasan.

Hanya mencelupkan satu kemasan, Anda sudah bisa menikmati secangkir kopi yang nikmat dengan takaran pas yang tidak berubah-ubah. Tertarik mencoba?

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/19/2011 11:10:00 AM | 0 komentar | Read More

undangan terbuka untuk aksi damai april 2011

Written By Herman Hidayat on Senin, 18 April 2011 | 4/18/2011 09:14:00 PM

GERAKAN INDONESIA (Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Antasari Azhar - Indonesia) Mengajak Dan Menghimbau Kawan-Kawan Untuk Berpartisipasi Dalam Aksi Damai Bersama Pada :
HARI         : RABU,20 APRIL 2011
PUKUL     : 14.00 WIB – 17.00 WIB
TEMPAT   : BUNDARAN HOTEL INDONESIA (HI)
DIHADIRI : 2000 MASSA
DENGAN SATU TUNTUTAN “BEBASKAN ANTASARI AZHAR & USUT TUNTAS DALANG DIBALIK REKAYASA KRIMINALISASI KASUS ANTASARI AZHAR”

Sebuah wawancara ekslusif Kick Andi

Edisi Kick Andy kali ini benar-benar eksklusif, wawancara dengan Antasari Azhar mantan ketua KPK yang telah 2 tahun di Lapas dengan ancaman hukuman mati. Wawancara yang langsung dilakukan di Lapas Tangerang Banten, tempat Antasari mendekam sebagai terpidana kasus pembunuhan Nasaruddin Zulkarnain karena cinta segitiga dengan Rani seorang caddy golf. Kasus ini sangat menarik perhatian publik, sebagian tak percaya dan menganggap kasus tersebut adalah konspirasi untuk menjebloskan Antasari yang sepak terjangnya sangat dahsyat dalam memberantas korupsi. Antasari telah dua kali muncul di kick andy, sebelumnya saat masih menjabat sebagai ketua KPK. Salut juga dengan keberanian tim Kick andy menghadirkan wawancara ini.

Diawal wawancara, Andy F. Noya menanyakan kembali benar tidak pak Antasari punya hubungan spesial dengan Rani? dan bagaimana tanggapan keluarga dengan tuduhan tersebut. Antasari menegaskan kembali bahwa dia tidak punya hubungan special dengan Rani, Dia berani bersumpah bahkan dengan sumpah pocong sekalipun. Soal keluarga, Antasari sangat bersyukur karena anak dan istrinya tetap percaya bahwa itu hanya skenario, tentu karena Antasari sebelum kejadian tak pernah kehilangan kepercayaan dari keluarganya.Tentang perasaan didzalimi, Antasari menegaskan bahwa dia tidak saja merasa didzalimi, tapi memang telah didzalimi dengan kasus ini.


Dalam catatan Andy F. Noya, terdapat beberapa dosa (bahasanya Andy F. Noya) yang membuat gerah beberapa pihak dan boleh jadi menyebabkan Antasari di jebloskan ke penjara, yaitu :

1. Penanganan Kasus Korupsi di BI, Dalam kasus ini Aulia Pohan besan SBY menjadi tersangka dan sempat di tahan. menurut catatan Andy, penandatangan penahanan Aulia pohan di tanda tangani langsung oleh Antasari Ashar, hal yang tidak biasa, karena dalam kasus yang lain di tandatangani oleh staff. Konon penahanan Aulia pohan membuat SBY marah besar.

2. Penanganan kasus suap jaksa Urip tri gunawan oleh Artalita Suryani sehubungan dengan kasus BLBI. Antasari dianggap tidak punya solidaritas sebagai jaksa, Hendarman supanji konon marah besar dengan terbongkarnya kasus ini.

3.Penanganan kasus Upah Pungut yang menyebabkan beberapa perwira tinggi kehilangan lahan.

4. Penyadapan anggota KPK yang coba bermain mata dengan koruptor, kasus ini ada hubungannya dengan kasus Anggodo yang juga menghebohkan. Namun menurutnya, justru yang di proses bukan yang ada dalam rekaman Antasari.

5. Penanganan kasus korupsi pengadaan perangkat IT di KPU, Pengadaan IT di KPU membutuhkan biaya yang besar dengan maksud mempercepat proses perhitungan suara, faktanya perhitungan suara dilakukan secara manual.kasus ini menarik perhatian KPK namun tidak berlanjut karena Antasari telah di jebloskan ke penjara.

Ketika bung Andy menanyakan tentang pembunuhan Nasruddin, Antasari menjelaskan bahwa terdapat kejanggalan dalam pengungkapan kasus, bukti - bukti forensik diabaikan, misalnya baju korban tidak di temukan, luka sudah tidak di kenali saat di otopsi dan senjata yang katanya di pakai membunuh justu macet saat di tampilkan di persidangan. Soal SMS Antasari ke Nasruddin yang di jadikan bukti, juga tak pernah di munculkan di persidangan, katanya hp tersebut telah rusak. Soal rekaman CCTV di rumah williardi Wizard yang memberatkannya, Antasari minta rekaman secara keseluruhan di tampilkan agar lebih jelas apa yang sebenarnya mereka bicarakan. Semua Alibi Antasari akan di ajukan dalam PK ke Mahkamah Agung. Ditanya apakah dia siap jika PK yang di ajukan ditolak? Antasari menjawab bahwa dia menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT kondisi terburuk pun yang mungkin di hadapinya.Tentang pengajuan grasi, antasari belum mempertimbangkannya, menurutnya grasi adalah permohonan ampun atas kesalahan yang dilakukan.

Antasari terlihat begitu ikhlas menjalani hari- harinya di lapas, dia mengatakan bahwa lebih baik hina secara hukum formal tapi mulia di mata Allah dan dihati publik dari pada sebaliknya.Menurutnya, penjara adalah bagian dari skenario Tuhan untuknya dan pasti ada hikmah dibaliknya, banyak tokoh besar mengalaminya termasuk nabi yusuf.Hikmah bisa dipetiknya yaitu bisa banyak merenung, diluar badan saya bebas tapi saya terlalu fokus pada satu hal yaitu pemberantasan korupsi. Disini, badan saya yang terbatasi namun pikiran saya lepas dengan berpikir banyak hal tentang kehidupan. Dalam dua tahun di lapas, Antasari tetap produktif dengan menulis tiga buku. Buku pertama tentang kondisi yang ditemuinya di lapas, buku kedua tentang auto biografinya dan buku ketiga tentang hukum di indonesia.



Sumber artikel : Catatan dari Taufikorrahman Abd
                        http://www.facebook.com/home.php#!/home.php?sk=group_186612004694542&notif_t=group_activity
Pesan moral artikel : mari bersama selamatkan hukum di indonesia dengan membebaskan antasari azhar...


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/18/2011 09:14:00 PM | 0 komentar | Read More

Keputusan Bupati 'batalkan' pernikahan artis

Zumi Zola Bupati periode (2011-2016) Tanjung Jeblung Timur, provinsi Jambi dikabarkan memutuskan membatalkan niatnya untuk mempersunting Ayu Dewi Aktris dan presenter.

Kabarnya, Ayu rela merogok koceknya hingga ratusan juta rupiah untuk  kampanye Zumi. Namun hal itu dibantah oleh manajer Ayu.

Santer terdengar kabar mereka batal menikah lantaran orangtua Zumi (Zulkifli Nurdin yang merupakan mantan Gubernur Jambi Dua periode 1999-2004 dan 2005-2010.) tidak setuju dengan  profesi Ayu sebagai seorang selebritis.

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/18/2011 08:13:00 PM | 0 komentar | Read More

Ramalan Zodiac Mingguan (11 April - 17 April 2011)

Ramalan Bintang Capricorn 

 Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Jangan takut menerima tantangan di minggu ini. Belum apa-apa sudah berkecil hati, merasa tidak akan berhasil sampai tujuan. Jalani dulu apa yang terjadi, rintangan dalam menjalankan rencana adalah hal biasa dalam bekerja.
Pekerjaan: Kecil hati.
Keuangan: Tertekan.
Asmara: Cekcok mulut.

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces  
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Sagitarius

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Bantuan yang Anda terima tulus, kok, jadi tidak perlu curiga. Anda ingin memberi kejutan pada orang yang Anda cintai, tapi jangan sampai membebankan pikiran Anda. Tidak ada salahnya bersabar menunggu, rezeki akan datang pada waktunya.
Pekerjaan: Ada bantuan.
Keuangan: Bikin kejutan.
Asmara: Makin cinta.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Ramalan Bintang Scorpio
Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Minggu ini semua berjalan lancar apalagi Anda melakukan segala sesuatu dari hati. Jadi, jalan Anda dilancarkan. Tetaplah percaya diri karena akan dicontoh orang lain yang selama ini diam-diam memerhatikan.
Pekerjaan: Jadi contoh.
Keuangan: Dapat diatasi.
Asmara: Hargai pendapat.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan jumat


Ramalan Bintang Libra Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Gosip sedang mendera kehidupan Anda.Tapi, Anda juga yang salah, sih, kenapa mau ‘dimakan’ gosip. Sebaiknya jaga penampilan dan kelakuan Anda. Satu lagi, jangan terlalu cuek dengan kondisi sekitar. Perhatian sedikit, dong!
Pekerjaan: Didera gosip.
Keuangan: Kacau.
Asmara: Tidak setuju.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Ramalan Bintang Leo

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Bila sudah mantap dan yakin atas sesuatu, apa yang ditunggu lagi. Segera jalankan dengan baik dan tuntas. Selama ini Anda terlalu menunggu keputusan orang lain. Padahal sebenarnya Anda bisa memutuskan sendiri.
Pekerjaan: Tergantung orang.
Keuangan: Sembrono.
Asmara: Bersabar.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan :  Rabu


Ramalan Bintang Cancer

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Meski ada hambatan jangan sampai ragu menyelesaikan sesuatu. Apalagi ada bantuan dari orang yang menaruh kasihan pada Anda. Langkah Anda pun lancar dan tak ada hambatan berarti, tapi janganterlalu santai, ya.
Pekerjaan: Ragu-ragu.
Keuangan: Gegabah.
Asmara: Malu-malu.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Gemini

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Persoalan rumit akan beres minggu ini. Kalaupun ada kesalahan yang Anda lakukan, akibatnya tidak terlalu fatal. Atasan masih mau mengerti bahkan percaya bukan Anda yang melakukan kesalahan. Begitu juga dengan rekan kerja.
Pekerjaan: Masalah beres.
Keuangan: Ada tawaran.
Asmara: Dijaga ketat.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang Taurus

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Teman yang selama ini Anda anggap baik ternyata bersikap sebaliknya. Jangan-jangan memang begitulah sifat sebenarnya. Ada baiknya menjaga sikap, jangan terlalu mengobral cerita tentang diri sendiri ataupun orang lain.
Pekerjaan: Dikhianati.
Keuangan: Terbuang percuma.
Asmara: Kena hasutan.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Aries

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Gara-gara terburu nafsu mencapai sesuatu, hasilnya pun kurang menguntungkan. Perlu kesabaran dan ketelatenan agar hasilnya baik. Hilangkan dendam hanya gara-gara masalah sepele. Sebaiknya jaga jarak dalam hubungan, tak perlu terlalu akrab.
Pekerjaan: Terburu-buru.
Keuangan: Sesuai harapan.
Asmara: Makin kokoh.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Pisces

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Setiap persoalan jangan dimasukkan dalam hati karena akan memberatkan pikiran. Bebaskan pikiran Anda agar bisa mencari jalan keluar. Masalah kecil jangan terlalu memberatkan, sebaiknya lupakan saja agar pikiran lebih ringan.
Pekerjaan: Bebaskan pikiran.
Keuangan: Ada ancaman.
Asmara: Bagi waktu.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Ramalan Bintang Aquarius

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Meski suasana di tempat kerja tenang dan santai, tapi Anda tak akan tahu yang bakalan terjadi. Diam-diam Anda sudah dipersiapkan menjalani serangkaian tugas penting. Mau tak mau Anda harus mengikuti aturan main.
Pekerjaan: Tugas penting.
Keuangan: Waspada.
Asmara: Porsi lebih.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Ramalan Bintang Virgo

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Sebagian masalah memang sudah teratasi berkat kerjasama yang baik. Tapi, sebagian lain menyisakan sedikit ganjalan. Mungkin bagi Anda ini masalah sepele dan tidak perlu diperpanjang. Padahal bisa saja diterima lain oleh orang bersangkutan.
Pekerjaan: Ada ganjalan.
Keuangan: Jangan salah hitung.
Asmara: Damai.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis
sumber : tabloidnova

Pesan moral artikel : Tidak HARUS dipercaya, hanya sebagai bahan bacaan


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/18/2011 06:28:00 AM | 0 komentar | Read More

Makanan Pengganti Pasta Gigi

Apel

Apel adalah buah yang nama ilmiahnya, Malus domestica. Biasanya, apel dibudidayakan di dataran tinggi atau daerah yang berhawa dingin. Jumlah vitamin C serta airnya cukup banyak dan Kandungan nutrisi buah apel ini beragam.

Sejak jaman dahulu, apel dipercaya sebagai pasta gigi alami. Coba rasakan, saat makan buah apel, ada rasa kesat pada gigi. Kandungan air dan vitamin C nya, bisa membantu merawat gusi.


Wortel

Nama latinnya adalah Daucus carota. Wortel adalah salah satu sayuran umbi berwarna orange yang teksturnya menyerupai tekstur kayu.  Kaya akan vitamin A, dan zat besi yang baik untuk gigi serta rasanya manis,.

Cukup dengan mengunyahnya beberapa kali. Rasa kesat dan bersih akan terasa di gigi.



Seledri

Sayuran yang juga merupakan tumbuhan obat, biasanya digunakan sebagai bumbu masakan. Di Eropa, seledri justru dihidangkan mentah sebagai lalapan. Pada masa Romawi dan Yunani Klasik, seledri ini disebut-sebut sebagai sayuran 'penyejuk perut', dan juga dapat membersihkan gigi.







Popcorn tanpa rasa

Popcorn tanpa rasa (biasanya asin) dapat memberikan rasa kesat dan berperan sebagai pasta gigi darurat.(kpl/*)









Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/18/2011 02:22:00 AM | 0 komentar | Read More

Taman Rekreasi Sengkaling, Malang Jawa Timur

Written By Herman Hidayat on Minggu, 17 April 2011 | 4/17/2011 11:25:00 AM

Taman bermain keluarga ini terletak di JL. Raya Mulyo Agung 188 Malang Phone 0341-462260 Fax. 0341 463309 Malang

Salah satu daya tarik yang ditawarkan adalah Kolam Pesona Primitif

Kolam air yang hangat untuk anak-anak yang dilengkapi dengan beragam permainan yang menarik diantaranya: Papan luncur, Kolam Bubble, Plaza Air Mancur, Senapan Air, Pool Bar dan Panggung Hiburan, menjadikan keluarga akan betah bermai ai di tempat ini

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/17/2011 11:25:00 AM | 0 komentar | Read More

Dahsyatnya Briptu Norman Goyang Luna Maya

Briptu Norman Kamaru, Brimob penyanyi lip sync "Chaiyya Chaiyya", tampil bersama presenter dan aktris Luna Maya dalam program acara Dahsyat.

Dalam acara program musik Dahsyat, Norman beraksi kembali dengan lagu "Chaiyya Chaiyya". Dan tak pelak, Luna pun berhasil dibuatnya bergoyang.

Jauh sebelum populer seperti saat ini, tak sedikit pun terlintas dalam benak pikiran Briptu Norman untuk bisa jadi artis ataupun tampil di layar kaca bersama berbagai artis.

Dalam penampilan di Dahsyat, aksi Norman juga ditonton langsung oleh Kasat Brimob Gorontalo AKB Anang Sumpena dan Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/17/2011 09:11:00 AM | 0 komentar | Read More

Akan Hadir Pesaing Twitter

UberMedia pengembang aplikasi yang turut membesarkan Twitter, akan memunculkan pesaing layanan microbloging tersebut.

Twitter yang memiliki keterbatasan 140 karakter merupakan salah satu kendala bagi para penggunanya.

Hal ini terjadi karena hubungan Twitter dengan para pengembang pihak ketiga akibat dorongan twitter penggunanya untuk menggunakan aplikasi resmi buatannya. Bulan lalu, Twitter meminta pengembang aplikasi pihak ketiga untuk memakai cara yang berbeda dan tidak menampilkan fitur-fitur yang sudah ada di Twitter.

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/17/2011 07:00:00 AM | 0 komentar | Read More

Kasih Ibu Selamanya

Written By Herman Hidayat on Sabtu, 16 April 2011 | 4/16/2011 08:45:00 AM


"Bisa saya melihat bayi saya?" pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika bayi itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah mungil bayi lelaki itu, ibu itu menahan nafasnya. sejenak Sang Dokter yang menungguinya berbalik memandang ke arah luar jendela rumah sakit itu. Bayi itu telah dilahirkan tanpa telinga! Waktu membuktikan  pendengaran bayi yang tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya yang tampak aneh dan menggelikan. Suatu hari anak lelaki itu pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia faham hidup anaknya penuh dengan kekecewaan dan tragedi. Anak itu terisak-isak berkata, "Seorang anak laki-laki besar mengejekku. Katanya, aku ini makhluk aneh." Anak lelaki itu tumbuh dewasa. Ia cukup tampan dengan wajah cacatnya. Ia pun disukai teman-teman sekolahnya. Dan ia juga mengembangkan bakatnya di bidang musik serta menulis. Saat ia ingin menjadi ketua kelas. Ibunya mengingatkan, "Bukankah nantinya kau akan bergaul dengan remaja-remaja lain?" Namun dalam hati ibu merasa kasihan Suatu hari ayah anak lelaki itu bertemu dengan seorang dokter yang bisa mencangkokkan telinga untuk putranya. "Saya yakin bisa memindahkan sepasang telinga untuknya. Tetapi harus ada seseorang yang bersedia mendonorkan telinganya," kata dokter. Selanjutnya, orangtua anak itu mulai mencari yang bersedia mengorbankan telinga dan mendonorkannya. Beberapa bulan sudah berlalu. Dan tibalah saatnya mereka memanggil anak lelakinya, "Nak, seseorang yang tak ingin dikenal bersedia mendonorkan telinganya padamu. Kami harus segera mengirimmu untuk operasi.  Operasi berjalan dengan sukses. Seorang lelaki baru pun lahirlah. Bakat musiknya yang hebat itu berubah menjadi kejeniusan. Ia pun menerima banyak penghargaan. Beberapa waktu kemudian ia pun menikah dan bekerja sebagai seorang diplomat. Ia menemui ayahnya, "Yah, aku harus mengetahui siapa yang telah bersedia mengorbankan ini semua padaku. Ia telah berbuat sesuatu yang besar namun aku sama sekali belum membalas kebaikannya." Ayahnya menjawab, "Ayah yakin kau takkan bisa membalas kebaikan hati orang yang telah memberikan telinga itu." Setelah terdiam sesaat ayahnya melanjutkan, "Sesuai dengan perjanjian, belum saatnya bagimu untuk mengetahui semua rahasia ini." Tahun berganti tahun. Kedua orangtua lelaki itu tetap menyimpan rahasia. Hingga suatu hari tibalah saat yang menyedihkan bagi keluarga itu. Di hari itu ayah dan anak lelaki itu berdiri di tepi peti jenazah ibunya yang baru saja meninggal. Dengan perlahan dan lembut, sang ayah membelai rambut jenazah ibu yang terbujur kaku itu, lalu menyibaknya sehingga tampaklah bahwa sang ibu tidak memiliki telinga. "Ibumu pernah berkata bahwa ia senang sekali bisa memanjangkan rambutnya," bisik sang ayah. "Dan tak seorang pun menyadari bahwa ia telah kehilangan sedikit kecantikannya bukan?" Kecantikan yang sejati tidak terletak pada penampilan tubuh namun di dalam hati. Harta karun yang hakiki tidak terletak pada apa yang bisa terlihat, namun pada apa yang tidak dapat terlihat. Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. "Kasihilah ibumu selagi ia masih hidup. Tidak ada kasih dan cinta yang lebih dari segalanya selain kasih dan cinta seorang ibu untuk anaknya. Ibumu akan berbuat apa saja untuk melindungi dan menolong engkau saat dalam bahaya"."Sekali lagi, kasihilah ibumu selagi ia masih hidup. Esok mungkin terlambat"


Sumber artikel :http://keluargaherman.blogspot.com/2011/04/kasih-ibu-sepanjang-hayat.html
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/16/2011 08:45:00 AM | 0 komentar | Read More

Ancaman Sanksi Komisi Normalisasi PSSI

"PSSI akan dijatuhi sanksi,Jika PSSI tidak menjalankan keputusan FIFA" kata Thierry Regenass Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi FIFA dalam salah satu pesan elektroniknya kepada wartawan, Jumat (15/4).

Kongres yang diikuti 78 pemilik suara Kamis (14/4) menghasilkan komite pemilihan dan komite banding. Dalam rilis resmi FIFA tertanggal 1 April 2011 komite normalisasi juga bertindak sebagai komite pemilihan.

Sebagai jawaban PSSI, Agum menyatakan akan bertolak ke Zurich dan bertemu Presiden FIFA Sepp Blatter. Selain melaporkan  perkembangan persiapan kongres pada tanggal 20 Mei mendatang, Agum akan mengkonfirmasi kebenaran penolakan FIFA terhadap komite pemilihan bentukan kongres 14 April 2011.

Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/16/2011 07:28:00 AM | 0 komentar | Read More

Hati-hati Pencuci otak di FB dan Twitter

Written By Herman Hidayat on Jumat, 15 April 2011 | 4/15/2011 09:18:00 PM

Kasus yang saai ini jadi perbincangan salah satunya adalah Laila Febriani, seorang CPNS Kementerian Perhubungan menghilang sejak Kamis 7 April 2011 lalu. Ibu muda beranak satu itu diketemukan oleh petugas keamanan di Masjid Atta'awun, pada hari Jumat 8 April 2011 (1 bulan) dan akhirnya dijemput keluarga pada Minggu (10/4/2011). Saat ditemukan dia linglung dan tidak dapat mengingat di mana rumah dan asal usulnya. Saat diketemukan Lian bercadar dan menyebut dirinya sebagai Maryam.

Kelompok-kelompok yang sering melakukan pencucian otak saat ini semakin lihai beraksi. Tidak hanya melalui pertemuan langsung dengan korban, saat ini ditengarai kelompok itu mencari target melalui jejaring sosial seperti Facebook, NetLog, Friendster, Koprol dan Twitter.

Sukanto Ketua Tim Re

habilitasi NII Crisis Center mengimbau agar para pengguna internet lebih waspada. jika TIBA-TIBA 'didekati' seseorang yang tidak dikenalnya. "Kalau tiba-tiba ada yang secara intens mendekati, mengajak ngobrol melalui jejaring sosial, waspadalah.

Para pencuci otak ini selalu memakai cara-cara baru untuk mendekati calon target korbannya. Tetapi modus yang digunakan setelah korban merasa tertarik dari tahun ke tahun tidak berbeda.

"Apa yang dikatakan saat perekrutan selalu sama. Doktrin yang diberikan selalu sama," kata Anto yang pernah menjabat sebagai salah satu camat di NII. Perlu diketahui, NII memiliki struktur seperti sebuah negara, yang keanggotaannya juga memiliki jabatan mulai terbawah ketua RT, lurah, camat, hingga presiden.

Adanya kasus Laila Febrianti alias Lian (26) yang diekspose melalui media massa, diharapkan sepak terjang jaringan pencuci otak itu sedikit terbendung. Masyarakat juga diharapkan dapat menyerap berbagai informasi tentang bahaya para pencuci otak ini.



Sumber artikel :
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/15/2011 09:18:00 PM | 0 komentar | Read More

Ada BOM di Masjid Mapolres Cirebon

Di masjid Mapolres Cirebon Kota Jumat (15/4/2011), sekitar pukul 12.30 terjadi sebuah ledakan  bom bunuh diri. 1 orang Korban tewas diduga adalah orang yang membawa bom tersebut

Lima polisi mengalami luka-luka, dan salah satunya adalah Kapolres, Ajun Komisaris Besar Herukoco. Para korban sudah dievakuasi ke RS Gunung Jati dan RS Pelabuhan, termasuk korban tewas.

Sejumlah saksi mata mengatakankan, bom meledak sesaat setelah Imam mengucap takbir tanda salat dimulai.Dan diperkirakan epertinya ledakan berasal dari tengah saf (deret salat).

Setiap hari Jumat, penjagaan di Mapolres Cirebon  tidak dijaga begitu ketat karena biasanya masyarakat sekitar melakukan shalat Jumat di Masjid tersebut (H2o).

Sumber artik

el :
Pesan moral artikel :Bahkan di Masjid Mapolrespun dijadikan SASARAN


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/15/2011 02:16:00 PM | 1 komentar | Read More

Film Hollywood Yang Menghina Indonesia

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata 'menghina', mungkin lebih tepatnya film barat yang di salah satu ceritanya berbicara soal 'keburukan-keburukan' yang ada di indonesia .... sebagian fakta, sebagian dilebih-lebihkan, namanya juga pilem, mungkin karena si pembuat pilem bukan orang Indonesia jadi gak faham dengan keadaan di indonesia, atau .... mungkin juga karena mereka benar-benar memahami indonesia ...

1. HOUSE (Serial TV)
Film seri di Starworld. Si dokter House lagi ngobatin anak yang sakit parah banget dibilang sama si dokter, kira-kira begini, “anak sakit parah begini tinggalnya pasti di Indonesia”.

2. LOOKING FOR JACKIE CHAN
Film yang menceritakan anak indonesia keturunan china fans berat jackie chan hingga akhirnya ketemu sang idola. Anak ini memiliki sikap khas indonesia, "MELANGGAR ATURAN", diantaranya saat menerobos satpam & lari dari rumah (pergi ke rumah neneknya di beijing tapi malah ga sampe tempat).

3. IN THE GODS HAND
Film tentang selancar dari Hawai ke Bali. Waktu itu ada peselancar2 muda dari Amerika yang nyoba semua ombak yg ada di dunia. Saat itu di Lombok/Bali, ceritanya mereka ketangkep polisi Indonesia, trus polisinya disuap dengan cara “salaman dengan nempelin duit ke tangan polisi”. Lolos deh mereka.

4. LETHAL WEAPON 4
Dalam salah satu adegannya, Danny Glover memaki-maki dengan mimik khasnya, “Kapal bodoh ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia”. Wah, ngeselin banget ya. Ceritanya imigran china yang diselundupkan pake kapal yang diatasnamakan sebuah perusahan di Indonesia, (tapi fiktif). Coba deh perhatikan waktu Mel Gibson and the geng lagi ngobrol di markas sebelum menyerbu Uncle Benny. 'Jadi, Indonesia digambarkan sebagai negara yang selalu bikin kacau”.

5. THE YEAR OF LIVING DANGEROUSLY (1982)
Film ini berkisah tentang seorang wartawan yang dikirim untuk bertugas di Jakarta pada tahun 1965-1966. Saat itu, Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Soekarno sedang mengalami krisis politik dan ekonomi.Tak heran, situasi Jakarta digambarkan sangat kacau, lengkap dengan embel-embel penduduk yang merana karena kelaparan. Dimeriahkan oleh akting dari Mel Gibson dan Sigourney Weaver. Syutingnya sendiri dilaksanakan di Bangkok, karena tidak diijinkan pemerintah di Jakarta. (tanya kenapa?). Hehehe. Akibatnya meski ada beberapa dialog menggunakan Bahasa Indonesia, namun karena aktornya adalah orang bangkok, maka ucapannya terdengar aneh di telinga. Adegan yang paling terkenal sewaktu temennya Mel Gibson, Billy Kwan (ni artis cewek cuman di film ini main jadi cowok) ngegantungin spanduk di Hotel Indonesia (ceritanya) dengan tulisan SOEKARNO FEED YOUR PEOPLE. Saat Oscar 1982, film ini menang untuk artis terbaik Linda Hunt.Fim ini gak cuman nyebutin indonesia tapi tentang Indonesia. Jadi, dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai negara penuh konflik.

6.WEST WING(Serial TV)
Sebuah serial tv yang bersetting gedung putih, dengan tokoh presiden Amerika fiktif President Bartlett (Martin Sheen) beserta stafnya. Salah satu episodenya menceritakan tentang kesibukan gedung putih dalam menerima kunjungan presiden Indonesia (tentu fiktif juga) namanya Siguto (mungkin maksudnya Sugito, hahaha). Dari awal film ini Indonesia terus dijelek-jelekkan, sehingga sempat bikin kesel waktu nonton (hehehe), masa ada kalimat begini yang diucapkan seorang staf gedung putih kepada seorang staf gedung putih lainnya: “Hati-hati jangan bikin orang indonesia tersinggung, atau kepalamu akan dipenggal dan diarak keliling kota”. Staff yg memperingatkan itu bilang dia lihat di internet, trus staff yang satu lagi enggak percaya.

Jadi untungnya yang nonton West Wing juga emang gak diarahkan untuk percaya kalo Indonesia seprimitif itu. Belum lagi informasi yang salah tentang Indonesia. Digambarkan juga bahwa orang Indonesia adalah bangsa yang bodoh dan tak bisa berbahasa Inggris. Trus, ceritanya presiden Indonesia datang (dan lagi-lagi berwajah Jepang) namun gerak-gerik dan tata bahasanya mengingatkan kita sama presiden Gus Dur (Hehehe, gak tau sengaja apa enggak). Si pemeran bapak dan ibu Siguto sebagai Pres RI ini cuman kebagian disorot dari belakang, yang penampilannya jadul abisss. Pak Presiden pake peci, istrinya pake kebaya dan dikonde hehehe. And mereka sipit bangetss, mungkin cari muka melayu susah, jadi sutradara menyamaratakan orang Asia gitu aja. Diceritain disini staff gedung putih kebingungan nyari translator karena mereka bilang Indonesia speaks in 300 different languages, dan dibilang kita gak punya bahasa nasional. Disini ngaconya! Tambahan lagi staff Indonesia itu ceritanya orang Batak, dan kacaunya lagi namanya: Rahmahidi Sumahijo Bambang (lucunya waktu tuh bule ngucapin nih nama), mana nama bataknya? Kayaknya gak pernah denger ada orang Batak namanya Rahmahidi Sumahijo, orang Jawa aja kayaknya ga ada.

Ketika presiden sedang konferensi pers, para stafnya pun melakukan pertemuan informal dan mereka pusing nyari translator karena ada 1 orang yang bisa Bahasa Batak, dan dia orang Portugis, tapi tuh orang ga bisa Bahasa Inggris, jadi di film ini ceritanya mereka nyari 2 orang akhirnya buat translate Inggris->Portugis, Portugis-> Batak. Mereka berusaha menjelaskan jika mereka akan membantu perekonomian Indonesia dengan syarat beberapa tahanan politik dibebaskan. Untungnya, ending film ini bagus. Ketika mereka bersusah payah berbicara Batak dan Portugis, tiba-tiba, staf indonesia yaitu si Bambang ini (yang ini mukanya emang melayu..ga tau apa indonesia beneran..) itu bicara bahasa Inggris dan memaki-maki para staf gedung putih “Anda pikir kami bangsa yang bodoh?

Anda pikir kami tak tahu anda anggap apa bangsa kami dan apa anda pikir kami tak bisa berbahasa Inggris? Kami mengerti semua perkataan anda bahkan arah pidato presiden anda kami sangat paham. Tapi kami bangsa yang berdaulat. Jangan mentang-mentang anda negara kuat seenaknya saja mengatur kebijakan dalam negri kami. Urus saja urusan dalam negeri anda. Dan satu hal, daripada kami mengikuti kemauan Anda, lebih baik kami tak usah dibantu sama sekali”. Bagus banget endingnya.
Sayang cuma di film ya…

7. THE SILENCE OF THE LAMBS
Dalam film yang thriller psikologi yang dibintangi Jodie Foster ini ada adegan dimana di sweater orang yang diculik kanibal itu tertulis “MADE IN INDONESIA”. Apakah image Indonesia sudah sebagai negara yang banyak penculikan atau karena kita produsen tekstil?

8. SLEEPER CELL (2005-2007) (Serial TV)
Serial TV ini bercerita tentang Darwyn Al-Sayeed, seorang muslim Afrika-Amerika yang bekerja sebagai agen FBI. Tugas Darwyn adalah mengusut kasus terorisme yang dilakukan organisasi teroris pimpinan Faris Al-Farik. Diceritakan, dalam episode Target dan Scholar,Darwyn berurusan dengan tokoh mahasiswa Indonesia bernama Eddy Pangetsu (Jeff Mallare). Eddy digambarkan sebagai ahli biologi kimia yang direkrut Faris Al-Farik untuk membuat virus anthrax yang disebar di Amerika. Menariknya, salah satu adegan menggambarkan Faris menuduh Eddy menyelundupkan virus tersebut ke Indonesia untuk dikirimkan ke pamannya, seorang gangster lokal. Oke, negara kita kini digambarkan cerdas, tapi gemar berperang. Ironisnya lagi, Sleeper Cell yang punya tagline “Friends. Neighbours. Husbands. Terrorists” ini ternyata cukup mendapat perhatian di negara asalnya. Buktinya,tahun lalu serial ini dinominasikan Emmy Awards untuk kategori Outstanding Miniseries, serta Golden Globe untuk Best Miniseries.Untungla h, Sleeper Cell tidak menang.Lebih untung lagi, Jeff Mallare si pemeran Eddy Pangetsu juga tidak masuk nominasi. Jadi dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai Sarang Teroris.

9. SWEETEST THING (2002)
Dalam film drama psikologi ini, si cantik Cameron Diaz ternyata juga “bermulut sampah” saat mengeluh karena teman-temannya selalu saja membuat ulah dan mengacau. Dengan enteng dia berkomentar, “Kalian ini bikin kacau saja seperti Indonesia”. Selain itu, waktu Christina Applegate masuk apartemen dan ngeliat apartemennya berantakan dipake ML gila2an oleh Selma Blair, Christina bilang gini “this place is a mess like Indonesia”. Jadi, ruangan kayak kapal pecah itu disamakan kaya Indonesia

10. NEEDFULL THING
Film tentang iblis yang membuat kacau sebuah kota yang damai. Iblis yg mengadu domba seluruh penduduk 1 kota. Pemain utamanya seorang polisi. Di akhir film si iblis bersumpah akan membalas dendam, dengan bekerja sama dengan anak si polisi itu di masa depan (2014), di Jakarta.

11. MIAMI VICE (Serial TV)
Salah satu episodenya adalah mengungkap penyelundupan narkoba yang disembunyikan di dalam nanas yang berasal dari Indonesia.

12. KINGDOM
Film ini tentang aksi terorisme di Arab Saudi dan diceritakan ancaman tentang aliran dana group radikal mengalir ke Jakarta.

Sumber artikel :http://terselubung.blogspot.com
Pesan moral artikel :


Kontributor Artikel & lamp; Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com

Check
4/15/2011 10:37:00 AM | 0 komentar | Read More

Jadwal SIM Keliling

Kota Malang Senin : Alun-alun Selasa : Universitas Widyagama Rabu : Rumah Makan Ringin Asri Kamis : Giant Sawojajar Jumat : Pos Polisi Mitra I Pukul : mulai 08.00 – selesai
Kabupaten Malang Senin : Terminal Bus Dampit Selasa : Stadion Talok Turen Rabu : Dealer Honda Sekawan Motor Bululawang Kamis : Dealer Yamaha Gondanglegi Jumat : Stadion Kanjuruhan Sabtu : Stadion Kanjuruhan Minggu : Bendungan Karangkates-Lahor Pukul : mulai 08.00 – 12.00 WIB
Kota Batu Juni, Minggu keempat Lokasi : Lippo Plaza Batu Pukul 16.00 – 20.00 WIB
Sumber : Harian Malang Post Catatan: Khusus melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dengan membawa KTP asli dan SIM asli serta jika SIM habis masa berlakunya, paling lama satu tahun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share on Facebook

Labels

Agama (25) Alamat (3) Arema (4) Artikel (208) Artis (15) Bencana (17) Berita (234) Bisnis (26) Budaya (48) Budha (1) Cerita Motivasi (19) Desa (6) E-Taiment (5) Ekonomi (8) Elektronik (6) English (2) Foto (15) Gaya Hidup (6) Hindu (1) Hobi (2) Hukum (18) Humor (3) Ilmu (13) Info (231) Infotaimen (19) Internasional (27) Internet (27) Islam (12) Jatim (24) Kab. Malang (60) Karikatur (2) Kata Bijak (5) Kec. Kepanjen (23) Kecantikan (3) Kejawen (1) Kepanjen (10) Kesehatan (50) komentar (2) Komputer (6) Kristen (1) Kuliner (7) Lain-lain (134) Luar Negeri (42) Malang Raya (38) Masakan (6) Music (4) Nasional (205) Olah Raga (66) Opini (2) Otomotiv (16) PDI Perjuangan (9) Pemilu (6) Penting (3) Permainan (3) Peta (4) Pilbup (7) pnpm (3) Polisi (1) Politik (36) Profil (1) sepak bola (1) ser (1) Serba 7 (52) Team (1) Tekno Tepat Guna (19) Teknologi (37) Tips (13) Tokoh (16) Tradisional (4) Trasnsportasi (17) Wanita (2) Wisata (22)